fbpx
DatabaseArtikel.com

Fungsi Aplikasi Battery Doctor ? Maksimalkan Baterai Android

DatabaseArtikel.com – Memaksimalkan Baterai Android dengan Battery Doctor! Fitur dalam aplikasi.

Smartphone adalah perangkat seluler lebih dari sekadar perangkat telepon biasa, selain dapat melakukan panggilan telepon dan mengirim sms, smartphone juga dapat digunakan untuk menjelajahi internet, mengobrol dengan teman, bermain game, dan banyak lagi.

Namun masalah yang paling umum dalam penggunaan smartphone adalah penggunaan daya baterai yang cepat habis atau boros, ini tentu saja merupakan tantangan bagi pengguna smartphone berbasis Android. Tapi jangan khawatir, sekarang pengguna dapat mengelola atau mengelola daya baterai dengan bantuan aplikasi Battery Doctor.

Battery Doctor adalah aplikasi untuk mengelola masa pakai baterai ponsel cerdas, artinya pengguna dapat memaksimalkan penggunaan baterai di ponsel pintar mereka. Dalam aplikasi ini ada fitur untuk menunjukkan aplikasi atau operasi mana yang menggunakan daya baterai paling banyak, juga dapat memberitahukan kesehatan baterai dengan siklus charger yaitu dengan menunjukkan berapa kali charger baterai ponsel cerdas Anda.

Untuk menggunakan aplikasi Battery Doctor ini, di sini kami mengirimkan cara menggunakannya pada smartphone Android. Anda dapat mengunduh aplikasi Battery Doctor di Google Play Store, lalu menginstalnya di smartphone Android Anda.

Bagaimana Cara Memaksimalkan Baterai Android dengan Battery Doctor?

  • Buka aplikasi Battery Doctor, maka pada halaman utama akan menunjuk ke tab Saver, ada waktu penggunaan baterai yang terlihat dan persentase daya baterai yang tersisa.
  • Kemudian klik tab Charge, ada informasi tentang kesehatan baterai dan berapa banyak waktu yang Anda miliki hingga Anda perlu mengisi ulang baterai ponsel cerdas. Kemudian tekan ikon kalender di sudut kanan atas, ada informasi tentang siklus pengisi daya dan tunjukkan berapa kali Anda membuat pengisi baterai.
  • Tekan tab Mode, pada halaman Saver dalam mode ini, Anda dapat memilih mode untuk menghemat baterai saat baterai hampir habis, bahkan Anda juga dapat membuat mode sendiri dengan memilih mode khusus.
  • Pada tab Konsumsi, Anda dapat melihat daftar aplikasi atau fitur yang memiliki konsumsi daya terbesar.
BACA JUGA :   7 Tahap Cara Rekam Layar Jadi GIF Mudah dan Cepat, EZ loh

Aplikasi ini dapat menampilkan persentase baterai di bilah pemberitahuan di ponsel cerdas Android Anda, dan juga dapat mengaktifkan Battery Doctor di layar beranda. hanya dengan membuka menu tarik-turun dan menekan ikon Battery Doctor. Dan ini akan menampilkan fitur yang dapat Anda aktifkan atau nonaktifkan dari mode yang Anda pilih.

Dari sini, Anda bahkan dapat mengubah mode baterai sehingga Anda tidak perlu membuka aplikasi setiap kali ingin mengubah mode. Cukup tekan go untuk Mode dan pilih mode yang Anda inginkan.

Battery Doctor adalah aplikasi yang sederhana dan mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan baterai Android Anda. Aplikasi ini dapat menunjukkan segala hal yang perlu Anda ketahui tentang memaksimalkan dan meningkatkan baterai ponsel cerdas Anda.

Fitur Aplikasi Battery Doctor (Battery Saver) meliputi:

Perkiraan Waktu Baterai Yang Sisa Akurat

Memberitahu berapa lama baterai akan bertahan dalam berbagai situasi (bermain game, wifi hidup atau mati, dll.)

Pengisian Daya Baterai.

Battery Doctor mengatur cara perangkat Anda diisi dengan sistem 3 Tahap Pengisian yang unik untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari baterai Anda dan mengingatkan Anda untuk tidak lebih dari biaya. Ini juga memiliki fitur yang dapat memantau dan mengatur konsumsi daya.

Widget Layar utama.

Widget “Pembunuh Tugas” kami akan mengoptimalkan konsumsi daya Anda dengan nyaman. Widget 4×1 memudahkan mengelola Wifi, data, Kecerahan, dll., Dan mengatur mode hemat daya dengan Battery Doctor.

Cara Download Aplikasi KineMaster di Android.

Anda bisa mengunduh aplikasi KineMaster ini secara gratis di smartphone Android anda dengan cara sebagai berikut :

  1. Buka Aplikasi Google Play Store di Android Anda.
  2. Ketik di pencarian dengan “battery doctor ” lalu ok atau klik link berikut “Klik Disini“.
  3. Kemudian klik pada aplikasi battery doctor.
  4. Klik install dan tunggu hingga proses pemasangan di android Anda selesai.
  5. Tutup aplikasi Google Play Store, lalu cari aplikasi battery doctor dan buka aplikasinya.
  6. Selamat menggunakan aplikasi battery doctor.
BACA JUGA :   Cara Membuat Video Keren di Aplikasi FilmoraGo Android

Itulah sedikit informasi penjelasan tentang Fungsi Aplikasi Battery Doctor ? Maksimalkan Baterai Android semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadikan infromasi yang berguna bagi anda sebelum menggunakan aplikasi battery doctor ini di android anda.

Jangan lupa lihat artikel menarik lainnya di situs databaseartikel.com. Terima kasih sudah berkunjung.

Banyak dicari Netizen:


Tentang Admin :
Perkenalkan saya Abdur Rofiq Owner situs DatabaseArtikel.com, Berbagi informasi terbaru setiap hari kepada Anda. Berisi berbagai macam hal sesuai dengan keinginan anda dan saya sendiri. Perhatian!! Segala artikel yang ada disini Masuk dalam © COPYRIGHT. Segala bentuk penyalinan artikel dari situs ini akan dilaporkan sesuai ketentuan berlaku.

Menerima pemasangan iklan dan Guest Post untuk Anda yang menginginkan artikel tampil disini.

Hubungi Via Whatsapp : +6289669699740 atau Email : Admin@databaseartikel.com